Home Berita Tasyakuran Dimulainya Pembangunan Jalan Paving Dusun Bamban

Tasyakuran Dimulainya Pembangunan Jalan Paving Dusun Bamban

150
0
Tasyakuran Jalan Paving Dusun Bamban, Desa Kalangan

kalangan-bjn.desa.id 27/03/2018 ( Jawa Timur ) – Warga dusun Bamban Desa Kalangan, Selasa pagi menggelar acara tasyakuran. Tasyakuran diselenggarakan berkenaan dengan dimulai penanaman batu pertama dan dimulainya pembangunan jalan paving di wilayah dusun Bamban, pembangunan jalan paving ini bersumber dari Dana Desa. Akses jalan yang baik adalah idaman seluruh warga sekitar.

Hadir pada acara tasyakuran tersebut, Kepala Desa dan seluruh perangkat desa Kalangan, Ketua BPD beserta wakilnya, pengurus RT dan RW , dan warga sekitar wilayah dusun Bamban. Kepala Desa Kalangan menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga dusun Bamban atas partisipasinya yang sangat tinggi dalam pembangunan desa. Terwujudnya tasyakuran ini menunjukkan bahwa prinsip hidup gotong royong masih kuat dipegang warga dusun Bamban.

” Kenapa pembangunan jalan di dusun Bamban menggunakan paving tidak menggunakan cor, beliau menjelaskan bahwa memang alokasi anggaran jalan berpaving lebih besar, daripada jalan pakai cor, tapi kekuatannya terjamin. Bila ada kerusakan bisa langsung diganti dan langsung bisa diperbaiki, termasuk penyerapan air lebih banyak,” kata Pak Kasmani ( Kades),

Bapak Jono ( Kepala RT ), mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Kalangan atas pembangunan jalan paving di wilayah dusun Bamban, dimana pembangunan jalan Bamban merupakan impian warga sejak lama, pasalnya pada pemerintahan terdahulu kurang mendapatkan perhatian.

Semoga jalan paving dusun Bamban bermanfaat untuk warga Bamban dan semoga jalan yang masih dalam pengerjaan, jika sudah selesai akan terus dirawat dengan baik.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here